2 Jebolan The Voice Indonesia dan Seorang Dokter Guncang VKustik

Minggu, 02 Oktober 2022 - 12:33 WIB
loading...
2 Jebolan The Voice Indonesia dan Seorang Dokter Guncang VKustik
VKustik adalah acara dari V Radio 106.6 FM Jakarta yang diadakan setiap Jumat pada sore hari di Anjungan Sarinah, Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - VKustik adalah acara dari V Radio 106.6 FM Jakarta yang diadakan setiap Jumat pada sore hari di Anjungan Sarinah, Jakarta. Acara ini cocok banget bagi para V Listener yang capek dan lelah sehabis pulang kerja atau yang pegal-pegal karena habis berbelanja di mall, atau juga bisa bagi para V Listener yang ingin ketemu sama penyanyi idola.

Dengan mengundang musisi-musisi ternama di Indonesia, kali ini VKustik yang dipandu oleh Aji Sabha dan Dai Lopez, ditemani sama Mario G Klau, Paul Parto, dan pemain Royal Blood Shakira Jasmine pada 30 September 2022.

Pada pukul 19.00, VKustik dibuka dari penampilan Shakira Jasmine yang merupakan finalis kompetisi The Voice Kids Indonesia musim pertama sekaligus aktris. Shakira membawakan lagu Meant 2 Be serta dua lagu original soundtrack Tempat yang Nyata dan Candywine.

Shakira Jasmine juga sekalian promosi seriesnya yang tayang di Vision+ yaitu Royal Blood, di mana ia berperan sebagai Anggi yang merupakan karakter utama dalam serial tersebut.

Lalu hadir Paul Partohap yang aslinya bernama Paulus Andreas Partohap Silalahi sebagai penampil kedua. Penyanyi sekaligus dokter kelahiran 30 April 1993 yang membawakan lagu P.S I Love You dan 4 Lovin' Me itu sukses membuat pendengar baper dengan suara indahnya.

Sementara, meskipun menjadi penampil terakhir, aksi Mario G Klau tidak kalah seru dengan dua musisi sebelumnya. Juara The Voice Indonesia ini membawakan lagu Tak Ingin Usai, Pesan Terakhir, Lama Dirindu, dan Semata Karenamu. Tidak disangka kalau Mario G Klau adalah sosok yang menciptakan lagu untuk beberapa penyanyi jebolan Indonesia Idol yaitu Keisya Levranko dan Lyodra.

Penasaran dengan keseruan apalagi yang akan disuguhkan di VKustik selanjutnya? Yuk datang langsung ke Anjungan Sarinah setiap hari Jumat mulai pukul 17.00 WIB dan dengarkan langsung V-Radio Jakarta 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ melalui Mobile Apps.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)